Absurb Mind (Chit Chat about Passion)

18.05

Wednesday - August 6th 2015


"I may sleep without any layer
I may dream without any hesitation
But I can't live without any passion"


Terkadang masih ada pertanyaan dalam benak saya, whether I made the right decision or not. My childhood was full of creative stuff. Then it continued to scientific, and now, here I am, a social person. 
Well, for somebody, passion is kind of either a nerve or a blood, which make us live as long as we breath. Hmm, agak berat memang jika berbicara tentang passion. Bagi saya, passion is more important than any idea. Through my passion, I absolutely can define the real I am, and recognize my happiness. Oleh sebab itulah, I will be on fire when I am doing the thing I passion in. 

Sebenarnya saya tidak berniat untuk membuat artikel panjang dan sangat berbobot seperti biasanya. Saya hanya ingin membunuh rasa rindu untuk menengok halaman blog ini dan menulis sepatah dua patah kata. Meskipun pada kenyataannya saya menulis lebih dari dua kata ya, haha. Yet, to be honest deh, I love this activity, telling you about anything through my writing. 

Masih berkaitan dengan apa yang saya tulis kali ini, menulis memang menjadi salah satu passion saya. When I write an article, I feel like I get a breath of fresh air. Seperti efek relaksasi jadinya. Mungkin sebagian orang punya caranya masing-masing untuk bisa release dari stress dan segala aktivitas yang mengikat sehari-hari. Namun seperti inilah salah satu cara yang saya lakukan saat otak dan kepala saya mulai susah diajak koordinasi; menulis, melukis dan fotografi merupakan beberapa hal yang telah masuk dalam list of my self healing, literally the best solutions at all. 

Akhir-akhir ini kegiatan saya memang mulai padat merayap. I enjoy it. But still, I need something to recharge this body and soul. Sejak dua hari ini saya mulai sering mengambil potret-potret menarik di sekitar saya. Ya, melalui hasil fotografi yang bagus, saya merasa bisa sedikit tersenyum dengan menikmati setiap detail seni yang tergambar di dalamnya. Maybe I could share it in the next story (next posting). Sedangkan untuk menulis membutuhkan waktu yang lebih. Oleh sebab itu sebelum menulis saya harus menyisihkan waktu sedikit seperti saat ini. Kalau melukis, sejujurnya saya sudah mulai jarang melakukannya. But nowadays, I prefer to create a design through computer software rather than manually.

Mungkin cukup sekian dulu sharing dari saya. Sesungguhnya banyak sekali yang masih ingin saya tulis, tetapi saya harus menyiapkan waktu lebih untuk menulis beberapa artikel. Maybe this weekend (I hope). Semoga saya bisa melaksanakannya sesuai rencana. :)

You Might Also Like

0 komentar

Follow Me On Facebook