Alunan Jejak Cerita

07.51



Bercerita kadang membutuhkan ritme yang senada, antara konsistensi dan identitas. Buat saya, menulis itu menjadi sarana self healing paling ampuh. Kalau kita tidak bisa meluapkan emosi dalam pikiran melalui perbuatan, mengapa tidak kita coba saja menuangkannya dalam bait-bait kata?

Adorable Minds adalah tempat saya berbagi rasa, mengadu perasaan dan pengalaman. Jika ditanya apa tujuanmu membuat blog ini? Tidak ada jawaban lain selain media berkomunikasi dengan diri sendiri. Jadi jangan kaget jika bermacam topik bisa ditemukan di sini. Saat lagi semangat tentang kehidupan kampus, saya membagikannya lewat foto dan tulisan. Ketika berusaha menyelami dunia abdi negara, saya coba menyajikannya dalam bentuk opini. Begitu pula dengan cerita-cerita lainnya, pengalaman baru apapun yang saya dapatkan akan saya sampaikan dengan penuh antusias. Karena saya tidak ingin egois menyimpan ilmu sendiri. Akan lebih baik tentunya jika apa yang saya dapatkan bisa saya bagikan ke lebih banyak orang lagi, agar kita bisa belajar bersama, mampu meningkatkan kualitas diri bersama-sama.

Hampir setahun lamanya saya membiarkan halaman-halaman blog ini berdebu. Meski masih ada yang mampir dan mengucapkan terima kasih atas sharing cerita yang saya tulis, tapi tetap saja saya rasa ada yang kurang jika sudah lama tidak menjejakkan jari-jemari dan merangkai alunan cerita seperti biasanya. Entah apa karena tahun 2019 saya terlalu bahagia dan mensyukuri banyak hal? Jadi sampai lupa berkawan dengan tinta digital, haha.. Memang hidup akan terasa lebih berwarna jika kita bisa menyukuri setiap detail anugerah yang dilimpahkan ke kita.

Kini memasuki tahun 2020,  merupakan tahun penuh pembelajaran dan penuh tantangan. Alunan jejak cerita yang tersimpan semakin memuncak. Jadi, mungkinkah ini saatnya saya harus kembali berbagi (?) :)

You Might Also Like

0 komentar

Follow Me On Facebook