Mengais Waktu di Antara Tumpukan Kertas Kerja

09.37



Tuesday, Desember 29th 2015


Judul yang saya tulis kali ini mungkin terlihat sedikit hiperbola. But, that was what exactly happened. Sejak terakhir kali menyentuh blog ini pada bulan September, banyak hal mulai mengisi relung-relung waktu yang ada dalam kehidupan saya. Mulai dari deadline-deadline pekerjaan, pengalaman menakjubkan yang menanti, janji bersilaturahmi dengan kawan lama, persiapan Diklat Pra Jabatan CPNS, hingga bercengkerama santai bersama orang-orang terkasih. It was about my liveliness. Hanya saja, sayang seribu sayang, seabrek moment yang telah saya lewati tersebut belum sempat saya abadikan dalam goresan tinta. Sering rasanya ingin menyisihkan sedikit saja waktu untuk membuat nyaman pikiran ini dengan cara menenggelamkannya pada alunan cerita peristiwa yang telah dilampaui. Namun apa daya, terkadang tubuh menuntut haknya lebih dalam sehingga waktu senggang lebih banyak saya manfaatkan dengan beristirahat, yup, literally istirahat alias tidur.. :D

But now, in the end of this 2015, finally I get my point break. Banyak cerita yang ingin saya bagi, banyak pengalaman baru yang ingin saya tunjukkan. Ketika sebuah perjalanan tidak hanya sekedar perjalanan biasa, namun berlembar-lembar pelajaran dan nilai kehidupan telah saya dapatkan, dan saya tidak ingin menyimpan hal-hal menakjubkan itu sendirian. :)

Tulisan saya selanjutnya akan mampu merangsang imajinasi kalian, tentang seberapa banyak yang telah saya dapatkan selama tiga bulan terakhir.

Then, my new stories is on the way!



-Regards from me-

You Might Also Like

0 komentar

Follow Me On Facebook